Sabtu, 28 September 2013

Malang

Malang adalah salah satu kawasan yang berada di provinsi Jawa Timur.  Kota yang mendapat sebutan kota Pariwisata ini memang pantas menyandang gelar itu, karena memang Malang memiliki beberapa tempat pariwisata yang sering sekali di kunjungi warga luar Malang bahkan luar negeri.


Pariwisata di Malang terbagi menjadi beberapa bagian : wisata alam, wisata buatan, wisata pendidikan, wisata kuliner dan banyak lagi. banyaknya potensi wisata inilah yang membuat Malang di sebut kota pariwisata. 

Selain julukan kota pariwisata, Malang juga di sebut sebagai kota Pendidikan. Mengapa di sebut kota pendidikan? bisa Anda lihat di sepanjang jalan besar di Malang anda akan sering melihat bangunan sekolah, itulah mengapa julukan kota pendidikan tersemat untuk Malang. Tidak hanya warga Malang saja yang mencari ilmu di Malang, tetapi banyak juga pendatang yang memang datang ke Malang untuk mencari ilmu.

Masih banyak juga julukan yang di berikan untuk kota terbesar kedua di Jawa Timur ini setelah kota Surabaya.

Bagi Anda yang suka dengan kuliner, Malang juga merupakan salah satu kota kuliner yang wajib untuk Anda kunjungi.

Malang akan memberikan Anda kenangan yang tidak akan terlupakan. Jadi untuk Anda warga luar Malang, silakan datang ke Malang untuk melihat betapa menariknya kota ini.