Senin, 16 September 2013

Sewa mobil di Malang murah


Sewa mobil di Malang murah, menyediakan sewa mobil murah Avanza, Xenia dan APV dengan driver.  Jika Anda membutuhkan sewa mobil khususnya Malang Anda bisa menghubungi operator kami untuk menjadwalkan mobil yang akan Anda gunakan di nomer 0341 - 466.877 / 0341 - 9293.567 / 081.23353.4466 dan kami akan melayani Anda dengan sebaik baiknya.
Kami menyediakan beberapa armada yang bisa Anda sewa untuk keperluan Anda, diantaranya Mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Kijang Innova dan juga Isuzu ELF dengan kapasitas 12 sheet. Cocok untuk di gunakan keperluan keluarga maupun kepentingan perusahaan. Bagi Anda yang ingin tahu tentang Malang, Anda tidak salah untuk memilih jasa kami, kami akan membawa Anda berkeliling kota Malang.
Sewa Mobil di Malang murah

Malang sendiri merupakan salah satu kota pariwisata yang paling banyak di minati, ada berbagai macam tempat pariwisata yang tersedia di kawasan Malang, jika Anda pecinta wisata alam Anda bisa menuju pantai pantai yang ada di Malang selatan dengan keindahan yang akan sulit terlupakan, atau Anda bisa ke coban – coban yang ada di malang Arah batu atau Tumpang, Gunung Anda bisa ke kawasan Batu dan Tumpang. Bagi Anda yang hobi belanja banyak sekali Mall mall dan toko pernak pernik yang tersebar di Malang. Anda suka berwisata kuliner, Anda tidak salah pilih datang ke Malang karena di Malang merupakan surganya para Kuliner yang senang mencicipi makanan, dan tentunya banyak lagi tempat pariwisata yang bisa Anda jelajahi di wilayah Malang, Anda perlu jasa sewa mobil kami menyediakan jasa Sewa mobil di Malang murah.

Tarif Sewa mobil Malang murah

Mobil Avanza, Xenia dan APV

Per 12 jamnya Rp. 350.000

Perfull daynya Rp. 375.000

Mobil Innova

Per 12 jamnya Rp. 450.000

Perfull daynya Rp. 500.000

Mobil ELF kapasitas 12 sheet


Perfull daynya Rp. 700.000
Mobil ELF Kapasitas 16 Sheat
Perfull daynya Rp. 850.000
Mobil Hi-Ace 15 Sheat
Perfull daynya Rp. 950.000

Harga yang kami tawarkan di atas sudah termasuk dengan Driver kami. Hanya saja harga di atas belum termasuk  dengan biaya BBM, Parkir, Tol dan konsumsi untuk driver kami.
Untuk Anda yang akan menyewa di Sewa mobil di Malang murah harap mereservasikan pemakaian mobil minimal satu hari sebelumnya, untuk mempermudah kami menyusunkan jadwal untuk Anda. Dan juga penyewa membayarkan uang muka atau DP kepada kami melalui rekening yang akan di berikan oleh operator kami saat reservasi, dan kami hanya menyediakan sewa mobil malang murah menggunakan driver, kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci.

Untuk info driver yang akan mendampingi Anda akan di berikan satu hari sebelum jadwal perjalanan Anda, jadi kami tidak bisa memberikan info driver saat pemesanan di lakukan. 

Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi website kami di Sewa mobil Malang atau bisa juga hubungi operator kami di nomer yang sudah kami cantumkan di atas.

Terima kasih untuk waktunya membaca artikel kami.
Salam hangat admin sewa mobil Malang murah.